WWE Trivia - Strowman Sebagai Backup Reigns


Seperti yang kita tahu bahwa rumor yang beredar sebelum Wrestlemania adalah Roman vs Brock (yang sudah resmi) dan The Miz vs Braun Strowman untuk Intercontinental Championship. Namun di minggu ini WWE bahkan memberikan angle The Miz bersama duo Seth Rollins dan Finn Balor. Apakah WWE sudah menyerah dengan storyline Strowman yang dirumorkan akan terjadi?

Dave Meltzer punya teori bahwa Strowman disiapkan untuk mem-back up Main Event antara Roman dan Lesnar apabila suatu saat akan ada investigasi polisi terkait penyalah gunaan narkoba dari Reigns. Seperti yang kita tahu bahwa seorang agen penjual steroid Richard Rodriguez tertangkap dan menyebut beberapa nama artis pelanggannya, termasuk Roman Reigns di dalam list tersebut.

Kabarnya Strowman dijadikan backup apabila Reigns terciduk aparat, namun jika berjalan aman-aman saja makan Strowman akan bergabung dalam Intercontinental Championship yang dijadwalkan akan menjadi Fatal 5 Ways antara 5 Superstar yang bertanding di Elimination Chamber nanti.

Pertanyaannya apakah ini teori yang valid? Apakah ini hanya akal-akalan dari Meltzer yang salah memprediksi Strowman vs Miz pada awalnya? Perlu diingat kelas Dave Meltzer pun sering sekali menyebar berita yang akhirnya tidak sesuai dengan masa depan di WWE.