Hasil Monday Night RAW 22 Agustus 2016

Brooklyn - New York
Menjadi malam ke 3 bagi WWE untuk mengadakan show di Barclays Center di kota New York dan kali ini gedung yang penuh ini menyajikan Monday Night RAW satu malam setelah SummerSlam 2016 berlangsung dengan panas. Apakah yang akan terjadi malam ini?




Finn Balor menyerahkan WWE Universal Championship

Universal Champion pertama di WWE Finn Balor secara resmi menaruh sabuknya dan memberikan kesempatan orang lain memenangkannya. Cidera yang dia alami akan membuat dia menepi 4-6 bulan.

Minggu depan akan ada Fatal 4 Ways Match untuk menentukan WWE Universal Champion di mana hari ini akan ada 4 pertandingan kualifikasi.

Seth Rollins mengalahkan Sami Zayn dalam Qualification Match


Kevin Owens mengalahkan Nevile dalam Qualification Match


Big E mengalahkan Karl Anderson



Amarah Titus O'Neil kepada Darren Young dan Bob Backlund

Storyline aneh kembali berlanjut antra Titus O'Neil dan temannya Darren Young. Minggu kemarin mereka satu tim dan minggu ini kembali mereka saling menyerang. Episode kali ini Titus yang meluap amarahnya membanting Young dan Backlund sekaligus.

Big Cass mengalahkan Rusev via Count Out dalam Qualification Match



Bayley mengalahkan Dana Brooke

Pesta kemenangan Charlotte diinterupsi oleh Mick Foley yang mengatakan mereka habis saja mengontrak free agent dari NXT. Bayley keluar dengan sorakan para penonton dan berhasil mengalahkan Dana Brooke di debut RAW nya.

Braun Strowman mengalahkan Local Wrestler


Perpisahan Bersama Dudley Boyz


Roman Reigns mengalahkan Chris Jericho dalam Qualification Match