WWE Trivia - Buku Terbaru Daniel Bryan

Dengan sang mega bintang mengalami cidera yang berkepanjangan, pihak Official WWE memutar otak untuk mencarikan sang artis pekerjaan di luar acara bergulat. Kali ini pihak WWE Book and Biography menerbitkan buku tentang perjalanan Daniel Bryan menjadi pemain utama dalam Wrestlemania 30 tahun 2014 silam. Dengan cuplikan beberapa hal dibalik layar yang semakin membuka mata kita tentang industri sport entertainment.
Dalam buku ini beberapa yang diulas adalah:
- Usaha Daniel Bryan mengumpulkan uang untuk bersekolah di pelatihan gulat Dean Malenko.
- Sex pertama nya dengan Brie diganggu oleh Sheamus yang main masuk ke kamar hotelnya karena mengira Bryan masih jomblo dan sendirian.
- Triple H sebagai direktur WWE (jabatan sesungguhnya) menghentikan paksa pertandingan nya melawan Randy Orton via wasit pada tahun 2013.
- Mendapatkan beberapa gelar penyayang binatang dan beberapa kesempatannya bergulat ke seluruh dunia dan bertemu banyak pegulat hebat di Jepang, Eropa dan lain-lainnya.

Dengan terbitnya buku ini, selama seminggu penuh Bryan akan tour ke beberapa kota besar di Amerika untuk mempromosikan bukunya dan terbang kembali ke Orlando untuk mengikuti acara Tough Enough pada Selasa malam.

Sayangnya buku ini hanya tersedia dalam versi Bahasa Inggris dan saya tidak mampu jika harus mentranslate lebih dari 700 lembar ini, makanya bagi yang benar-benar serius ingin membaca bisa drop email ke allendharmawan@gmail.com untuk meminta copy eBook nya.

21 comments:

  1. Great khali kemana ya min? Kok gak pernah muncul

    ReplyDelete
  2. Allen gw mau dunk copy bukunya sambhu.delta@gmail.com tq sebelumnya

    ReplyDelete
  3. Min aq mau dong.. :(
    xglennnugraha@gmail.com
    Makasih yah min..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba di check bro.. sudah terkirim :)

      Delete
  4. Min kenapa reigns selalu dapet boo dari penonton?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya karena penonton tidak suka dengan roman bro.. Mungkin karena penonton kecewa dia yang menang di Royal Rumble 2015

      Delete
    2. Banyak menilai karir Roman terlalu cepat meroket. Karir bergulat masih hijau, tapi sudah bisa menang Royal Rumble. Banyak yang mencibir bahwa satu faktor penyebabnya adalah karena dia sepupunya The Rock.
      Fans menganggap masih banyak wrestler lain yang lebih pantas dapet "push". Beberapa contoh: Cesaro, Titus O'Neill, Fandango, dsb.

      Delete
  5. Allen saya mau donk @nowikeren17@gmail.com

    ReplyDelete
  6. Min, saya mau dong. Khairunnazmy@gmail.com
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  7. Min aku juga mau dong copy ebook daniel bryan
    Adamsebastian30@gmail.com

    ReplyDelete
  8. Min saya juga mau dong copy ebook nya
    Dsmaharani90@gmail.com

    ReplyDelete
  9. Antri juga ah bosen.maen@yahoo.com

    Makasi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane mau min, dipowicaksono66@gmail.com

      Delete
  10. Ane min mau dipowicaksono66@gmail.com

    ReplyDelete
  11. Ane min ananda.daniel77@gmail.com

    ReplyDelete
  12. Abang yg ganteng aku mau juga.tertarik sama bukuny ridwanpermanaaa21@gmail.com makasih bang

    ReplyDelete
  13. Bro aku ingin dong reynaldyramdhani@gmail.com thanks broo

    ReplyDelete
  14. Bro kirimin dandyviqra1297@gmail.com

    ReplyDelete