WWE Trivia - Rey Mysterio Semakin Dekat ke WWE


Kabar bahwa Rey Mysterio siap kembali ke WWE, melakoni 1 pertandingan di Wrestlemania berhadapan dengan John Cena semakin menjadi nyata. Entah mengapa banyak sekali kejadian yang men-support kejadian tersebut. Pada akhir cerita biar kita sendiri yang menyimpulkan apakah Rey benar-benar akan comeback. Saya memisahkan berita yang ada sesuai dengan klasifikasi fakta dan gosipnya

Berita 1
Fakta:
Hari ini 1 Maret 2018 Rey Mysterio secara mengejutkan menghilang dari acara tour di Inggris. Pada show tersebut, ketidak hadian Rey di malam terakhir digantikan oleh Alberto El Patron.

Gosip:
Kejadian tersebut membuat Rey bisa pulang lebih awal ke Amerika dan menjalani pembicaraan bersama dengan Triple H atau siapapun di kantor pusat WWE di Connecticut.

Berita 2
Fakta:
Nama Rey Mysterio dihapus dari daftar pemain yang akan bertanding di NJPW World Tour California pada 25 Maret mendatang. Padahal Rey Mysterio sudah membuat video menantang Jushin Liger untuk bertandinga pada malam tersebut.

Gosip:
Jika benar demikian berarti ada indikasi bahwa WWE sudah akan mendapatkan sang Luchador lagi pada minggu-minggu ini yang membuatnya harus membatalkan bookingan indy nya.


Apakah anda tertarik jika Rey benar-benar bertanding di Wrestlemania menghadapi John Cena??