Hasil Lengkap Smackdown Live 2 Januari 2018

Orlando - Florida
Malam kedua WWE mengadakan show di Orlando, kali ini mereka mengundang anak-anak Smackdown Live untuk melanjutkan langkah mereka menuju ke Royal Rumble PPV 3 minggu lagi. Apakah yang akan terjadi saat para pemain WWE ini bersiap-siap di show pertama brand biru pada tahun 2018 ini?


Shane McMahon dan Daniel Bryan membuka 2018

Hubungan rumit antara bos dan GM dari Smackdown kembali berlanjut. Malam ini yang mereka buka, Shane meminta maaf atas kekalahan melawan Owens minggu lalu dan dia berjanji akan berada di pinggir ring untuk membelas AJ jika dikeroyok. Namun Bryan pun mengikutkan dirinya untuk berada di pinggir ring membuat Shane tidak bisa semena-mena hanya karena dia benci Owens dan Sami.

Pada Main Event malam ini, AJ Styles akan berhadapan dengan Sami Zayn dengan Shane McMahon, Daniel Bryan dan Kevin Owens di pinggir ring.

The Usos mengalahkan Shelton Benjamin dan Chad Gable pada Smackdown Tag Team Championship Match

Pertandingan cukup menarik dan Gable berhasil mengunci salah satu Uso untuk memenangkan sabuknya. Namun saat dia merayakan kemenangan ini, wasit lain pun datang mengatakan sang wasit melakukan kesalahan karena yang dikunci bukanlah orang yang legal. Pertandingan pun diulangi dan kali ini Usos bersaudara berhasil memenangkan pertandingan.

The Bludgeon Brother mengalahkan Breezango


Xavier Woods mengalahkan Aiden English dalam Babak Pertama US Championship Tournament


The Riott Squad mengalahkan Natalya, Carmella dan Tamina


Sami Zayn mengalahkan AJ Styles dalam Non-title match

Kembali AJ Styles harus kalah dalam non-title match dari 2 sahabat ini. Owens, Shane dan Bryan yang ada di pinggir ring membuat kekacauan dan mengganggu konsentrasi dari AJ. Sang WWE Champion yang frustrasi ini pun semacam menantang keduanya langsung dan tidak main-main Daniel Bryan pun meresmikan pertandingan tersebut pada Royal Rumble PPV mendatang.