WWE Trivia - Status Kontrak Daniel Bryan


Faktanya adalah kontrak Daniel Bryan akan segera berakhir pada 1 September dan sekarang-sekarang ini lah waktu yang tepat bagi dirinya menandatangani perpanjangan kontrak (kecuali jika memang dia sudah tidak mau). Internet dihebohkan dengan berita yang tidak jelas mana gosip dan mana super ngawue, namun belakangan Dave Meltzer berkerja melawan hoax yang banyak beredar.

2 hoax yang ditangkis pada hari ini adalah berita mengenai Daniel Bryan menandatangani kontraknya beberapa jam sebelum Extreme Rules, yang jelas tidak dibenarkan oleh banyak pihak karena terbukti hanya rumor yang salah.

Selain itu akhir minggu ini ada kabar mengenai Daniel Bryan menolak menandatangani kontrak baru yang ditawarkan oleh WWE. Faktanya Bryan mempunyai tim manager yang melakukan negosiasi dengan pihak WWE dan membuat dirinya lebih santai. Penolakan tegas tentu bukan stylenya, yang ada kemungkinan adalah pihak Bryan meminta WWE merevisi butir-butir kontrak untuk memasukan elemen request specialnya seperti jam kerja lebih ringan ataupun kontrol kreatif.

Tidak bisa disalahkan karena apapun menyangkut Bryan dapat dipastikan sebagai berita hits bagi kaum perumor berita.