Hasil Lengkap Smackdown 17 Desember 2015

Newark, New Jersey
Pasca Monday Night RAW bersejarah yang luar biasa selasa pagi lalu, WWE kembali mengadakan Thursday Night Smackdown sebagai ajang untuk melanjutkan cerita mereka. Bagaimanakah kisah lanjutan dari Roman Reigns sang juara baru?


Parade Kemenangan Roman Reigns

Roman Reigns sang juara baru masuk untuk membuka show malam itu dengan sambutan antusias dari para penonton. Kali ini Sheamus datang dengan membawa beberapa security yang pada akhir segment dihajar habis-habisan oleh sang Juara baru.


Alberto Del Rio mengalahkan Ryback

League of Nations beraksi dengan menantang mantan Intercontinental Champion Ryback. Kali ini Del Rio menghajar sang lawan dan membuat sang lawan menyerah lewat submission manuver. 
Usai pertandingan Sheamus memberikan Brogue Kick dan Rusev menuntaskan dengan Accolade.


Titus O'Neil mengalahkan Tyler Breeze

Sepertinya sang superstar debutan ini mulai mendapatkan cerita lagi saat Goldust masuk ke ring dan berfoto selfie bersama Summer Rae menandakan akan ada rivalitas antara keduanya.
Namun malam itu Breeze kalah telak dari sang lawan Titus O'Neil.


Lucha Dragons mengalahkan The New Day dalam Non-Title Match

Malam ini Lucha Dragons untuk ke 3 kalinya berhasil mengalahkan The New Day dalam pertandingan Non-Title setelah Kalisto dan Sin Cara ini berhasil masuk ke dalam ritme yang kompak untuk menghajar sang lawan.

Becky Lynch mengalahkan Brie Bella

Dengan Tim B.A.D yang berada di pinggir ring membuat storyline menuju Royal Rumble PPV masih susah ditebak untuk siapa yang akan menantang Charlotte sang juara bertahan. Namun malam itu sang Lash Kicker Becky Lynch meraih kemenangan dari seniornya Brie Bella.

Dolph Ziggler mengalahkan Kevin Owens via Disqualification


Kedua penampil berbakat ini bertanding secara extreme saat keduanya masuk dalam pertandingan yang berubah menjadi sangat extreme ini. Kali ini Ziggler dilempar di atas meja Announcer dan membuatnya menerima kemenangan via disqualifikasi.

Ambrose datang untuk menyelamatkan Ziggler dari serangan brutal Owens. Niat baiknya tidak ditanggapi saat Ziggler memberikan Superkick yang membuat Ambrose terkapar. Melihat kejadian itu Owens tertawa lebar dan menutup Smackdown malam itu.

4 comments:

  1. Min gold dust kenapa tidak di mainin lagi....?

    ReplyDelete
  2. Sepertinya dolph ziggler akan feud dengan ambrose dan owens

    ReplyDelete
  3. Min titus o'neil saat ini udah jadi single fighter ya? Nggak pernah lg kelihatan bareng darren young. Darren young udah kemana skrg min?

    ReplyDelete
  4. titus oneil lebih ideal main di tunggal putra, haha kaya bulutangkis dong.kayanya ada trieple treet match buat intercotinental cahampions buat royal rumble,DZ VS DA VS KO, yang menang kayanya masih ambrose deh, di Raw nya ambrose vs Zigler, cuma prediksi doang.

    ReplyDelete