Header Ads

Throwback 2016 - Daniel Bryan Resmi Pensiun


Momen tersedih di tahun 2016 terjadi disini. Malam itu semua laki-laki berotot dan bertubuh besar dibuatnya menangis hanya oleh sebuah pidato perpisahan. Stone Cold pun mengaku menitikan air mata saat mengetahuin Daniel Bryan harus pada akhirnya menyerah kepada keadaan yang tidak mengijinkannya bergulat lagi.

Monday Night RAW 8 Februari 2016 menjadi saksi di mana Daniel Bryan mengumumkan bahwa dirinya resmi harus keluar dari arena ring WWE sebagai seorang pegulat. Cidera yang bertubi-tubi dan banyak hal yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata menjadi salah satu penyebabnya. Bryan menikmati malam terakhirnya dengan teriakan Yes! Yes! Yes! dari belasan ribu orang yang datang ke arena malam itu.

Namun beberapa bulan berselang, karier Daniel Bryan di WWE ternyata belum berakhir. Hanya selang 3 bulan namanya dinobatkan menjadi salah satu komentator play by play dari Cruiserweight Classic yang tayang di WWE Network. Bryan menemani komentator senior Mauro Renallo untuk mengomentari pertandingan dari sebagian pegulat berkelas ringan yang adalah teman-temannya.

Hingga pada 19 Juli 2016 WWE Draft membuat Brand RAW dan Smackdown Live terpisah dan mereka diceritakan harus memiliki management tersendiri. Shane McMahon yang memegang Smackdown pun memilih Daniel Bryan untuk menjadi tangan kanannya sebagai General Manager.

Storyline Daniel Bryan memang belum usai seutuhnya, namun perjuangannya di atas ring tetap akan dikenang selamanya!

4 comments:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
  2. lebih emosional mana sama perpisahan the rated r edge???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau saya pribadi lebih kena si Bryan ini.
      Mungkin waktu Edge saya tidak terlalu mengikuti WWE seperti 4-5 tahun terakhir ini bang.

      Delete
  3. Ada yg tau ga ig resmi nya WWE

    ReplyDelete