WWE Trivia - Ambrose mengatai Lesnar 'Pemalas'


Stone Cold Podcast malam ini mempertemukannya dengan sang WWE Champion saat ini Dean Ambrose. Dari masa kecil hingga perjalanannya menjadi pemegang sabuk paling bergengsi di WWE ini diulas malam ini. Salah satu yang menarik perhatian adalah saat Ambrose bercerita pengalamannya bersama Brock Lesnar di Wrestlemania 32 yang lalu. Memang di acara ini Ambrose berada di posisi bisa berkata jujur tentang apa saja dan malam itu dia bercerita sedikit dibalik layar pertandingannya bersama Lesnar.

Dia bercerita bahwa pertandingan ini merupakan salah satu set up terbaik dalam hidupnya sampai dia kecewa pada hari H. Lesnar yang tidak siap sama sekali berakhir tidak janjian mengenai pertandingan mereka hingga berada di ring. Biasanya kedua Superstar yang harusnya merencanakan bagaimana jalannya pertandingan hanya terdiam karena Lesnar malas berbicara kepadanya. Ambrose mengungkapkan dia punya satu rencana yang bisa membuat penonton melotot, namun Lesnar menolak karena Ambrose bahkan tidak punya waktu untuk menyampaikan rencananya kepada sang lawan. Alhasil mereka hanya berada di atas ring saling menghajar dengan senjata sebelum akhirnya dia menerima beberapa Suplex.

Rencana gilanya Ambrose? Dia tidak mau mengungkapkannya karena bisa dipakai di masa depan melawan siapapun yang cocok dengan rencana itu.