Hasil Smackdown Live! 9 Agustus 2016

Bakersfield - California
Rombongan biru Smackdown Live! juga bertandang ke California. Apakah yang akan terjadi malam ini saat para rombongan melanjutkan perjalanan panjang menuju SummerSlam yang kurang dari 2 minggu ini?





Segment Dean Ambrose, Bray Wyatt dan Dolph Ziggler

Show dibuka dengan Bray dan Erick Rowan yang masih tidak terima kekalahannya dari Ziggler minggu lalu. Sebelum akhirnya Ambrose datang dan disusul Ziggler. Tensi panas membuat Bray memberikan Sister Abigail yang dipatahkan oleh Ziggler setelah dia memberikan Superkick. Tapi Bray menghindar dan tendangannya mengenai Ambrose.

Di Main Event malam ini Bray Wyatt dan Erick Rowan akan menghadapi Dean Ambrose dan Dolph Ziggler yang sedang mengalami masalah krisis kepercayaan.

American Alpha mengalahkan Local Wrestler

*Usai pertandingan The Vaudevillains berlari untuk menghajar American Alpha sebelum mereka menenangkan situasi.

Eva Marie vs Becky Lynch berakhir No Contest

Minggu kedua Eva Marie melakukan 'debut' namun kali ini lagi-lagi dia berulah dengan pakaiannya yang terlepas dan tidak bisa diperbaiki. Wasit menutupi badannya dengan handuk dan dia beranjak keluar. Setelah itu datanglah Alexa Bliss.

Alexa Bliss mengalahkan Becky Lynch

Kedua pemain pun bersiap bertanding namun Eva Marie kembali datang untuk mengganggu pertandingan. Dia mengaku siap bertanding namun itu hanya gangguan untuk Becky Lynch yang harus kalah malam itu.

Randy Orton mengalahkan Alberto Del Rio via Disqualification


Rhyno mengalahkan Heath Slater

*Akan diulas di postingan berikutnya

Carmella mengalahkan Natalya


Dean Ambrose dan Dolph Ziggler mengalahkan Bray Wyatt dan Erick Rowan

Malam ini juga permasalahan antara ke 4 orang ini dituntaskan. Ziggler dan Ambrose yang enggan bekerja sama pun menorehkan kemenangan saat Ziggler memberikan ZigZag kepada Bray Wyatt dan Superkick kepada Erick Rowan.

Tangan Ambrose dan Ziggler terangkat sebelum Ambrose memberikan Dirty Deeds kepada sang rekan tag malam itu dan menutup show.