Header Ads

Hasil Monday Night RAW 8 Agustus 2016

Anaheim - California
Rombongan RAW bergeser dari ujung Timur Amerika ke ujung Barat Amerika Serikat saat Monday Night RAW mengadakan show di kota penuh sejarah Anaheim California. Apakah yang akan terjadi di show yang kurang dari 2 minggu menuju SummerSlam.





Chris Jericho mengalahkan Enzo Amore via DQ

Enzo Amore dan Big Cass masuk ke arena untuk membuka Monday Night RAW malam ini. Kali ini dia diinterupsi oleh Chris Jericho dan Kevin Owens yang menantangnya bertanding satu lawan satu. Enzo terkena disqualifikasi saat Big Cass tidak terima Kevin Owens ikut campur dalam pertandingan itu.

Usai pertandingan Enzo mengambil mic dan menantang Jeri-KO kedalam pertandingan di SummerSlam dan sang lawan menerima tantangan tersebut.

Braun Strowman mengalahkan Local Wrestler


Darren Young mengalahkan Titus O'Neil


Cesaro mengalahkan Sheamus


Neville dan Sin Cara mengalahkan The Dudley Boyz


Rusev dan Roman Reigns saling menantang

US Champion Rusev mendapatkan tantangan selanjutnya saat Roman Reigns menantangnya. Malam ini keduanya berada di atas ring saat mereka bertarung bebas dan berakhir dengan Reigns berjalan keluar ke ring. Menarik untuk ditunggu cerita antara keduanya di SummerSlam mendatang.

Sasha Bank mengalahkan Dana Brooke


Luke Gallows mengalahkan Kofi Kingston


Daniel Bryan dan Mick Foley bertatap muka

Malam ini sebuah segment menunjukan kedua GM RAW dan Smackdown berada di ring saat mereka saling meminta maaf Lesnar dan Orton menginvasi show masing-masing. Keduanya membahas Universal Championship sebelum akhirnya Rusev datang dan berkata RAW tidak butuh juara tambahan karena sudah ada dirinya.

Cesaro pun keluar sebelum Bryan membantu sang temannya ini mendapatkan title shot malam ini di Main Event RAW.

Rusev mengalahkan Cesaro dalam United States Championship Match

Pertandingan yang lumayan menarik sebelum akhirnya Sheamus datang menginterupsi pertandingan. Dengan bantuan Sheamus, Rusev berhasil menang malam itu.

RAW beranjak ke belakang layar saat Steve Austin bersiap mewawancarai Dean Ambrose dan kembali menutup show dengan Rusev yang mengangkat title nya sebelum Roman Reigns memberikan Spears kepadanya.

No comments