SummerSlam 2016 - John Cena Menerima Tantangan AJ Styles


Minggu ini di Smackdown Live AJ Styles memanggil John Cena keluar dan ingin berbicara dengannya. Styles yang kehilangan peluang untuk masuk menjadi penantang Dean Ambrose pun kali ini berkata bahwa dia akan menghadapi John Cena sekali lagi untuk membuktikan dia yang lebih baik. Perdebatan ini pun disinggung oleh John Cena yang mengatakan AJ datang hanya untuk mencari hormat dan ketika dia gagal dia akan pindah perusahaan beda dengan Cena yang bekerja di WWE karena cintanya terhadap gulat itu sendiri.

Namun menurut saya pribadi Storyline keduanya ini masih tidak begitu tertata rapi dibandingkan sebelumnya. Semoga kedepan WWE bisa memperbaiki storyline Cena vs Styles dengan menambahkan elemen-elemen pendukung. Sejauh ini Cena dipastikan akan menghadapi AJ Styles di SummerSlam mendatang.

NB: Ini menjadi tahun pertama John Cena tidak bertanding dalam WWE Championship di SummerSlam setelah dari tahun 2011 hingga 2015 lalu selalu bertanding sebagai juara bertahan maupun penantang WWE Championship.