Hasil CWC 3 Agustus 2016 - Round 1

Full Sail University
Kembali lagi ke hari Kamis di mana WWE menayangkan Cruiserweight Classic di minggu ini. Di episode kali ini ada 4 pertandingan antara 8 Superstar indie dari seluruh dunia. Siapa sajakah yang akan melaju ke babak berikutnya?

*NB: Meskipun CWC bersifat taping dan sudah sampai ke fase semifinal, namun blog ini hanya akan menampilkan hasil yang sudah tayang resmi di WWE Network.
Tayangan ini hanyalah storyline seperti biasanya. Kalah belum tentu dibuang dan menang belum tentu dipakai seterusnya :)





Rich Swann mengalahkan Jason Lee

Pertandingan pertama di edisi minggu ini ada NXT Superstar Rich Swann yang dihadapkan dengan pegulat asal Hongkong China. Swann berhasil menang dan melaju kebabak berikutnya.



Noam Dar  mengalahkan Gurv Sihra

Pegulat langka yang berasal dari Skotlandia Noam Dar berhasil melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan sang lawan. Di babak berikutnya Noam akan menghadapi Superstar asal Hongkong HoHo Lun.



Jack Gallagher mengalahkan Fabian Aicher



Johnny Gargano mengalahkan Tommaso Ciampa

Main Event malam ini mempertemukan antara 2 sahabat yang tergabung dalam sebuah Tag Team di NXT. Johnny Gargano dan Tommaso Ciampa kedua pemain ini harus saling berhadapan, sang No 1 Contender untuk NXT Tag Team Championship di NXT TakeOver: Brooklyn 2 ini pun menghasilkan pertandingan luar biasa dengan kemenangan Gargano.