WWE NEWS - 7 Pertandingan Resmi SummerSlam 2016


SummerSlam kurang dari 30 hari lagi dan brand Smackdown maupun RAW akan menjadi satu dalam show ini. Kali ini sudah ada 3 pertandingan yang resmi akan dipertandingkan disana mari kita analisa satu persatu.
*3 Pertandingan ini adalah 3 pertandingan yang sudah resmi dari WWE.com hingga 28 Juli 2016

--> Update 31 Juli 2016: WWE menambahkan

Sasha Bank vs Charlotte dalam WWE Women's Championship Match


--> Update 5 Agustus 2016: WWE menambahkan

John Cena vs AJ Styles Single Match 

The Miz (c) vs Apollo Crews dalam Intercontinental Championship Match


Brock Lesnar vs Randy Orton Single Match (The Beast vs The Viper)

Pertandingan ini menjadi pertandingan pertama yang dibuat oleh WWE tanpa storyline di TV. Mereka hanya menceritakan keduanya mantan teman berlatih di perguruan OVW pada 2002 dan 14 tahun berselang siapakah yang lebih kuat? Selain itu pertandingan ini juga diumumkan sebelum UFC200 di mana WWE untuk pertama kalinya melakukan promosi lintas brand dengan UFC.

Seth Rollins vs Finn Balor untuk WWE Universal Championship

Sabuk baru untuk Brand RAW diperkenalkan Stephanie McMahon. Namanya bukan lagi World Heavyweight Champion, melainkan Universal Championship di mana para pemain bisa merasa disegarkan kembali.

Dean Ambrose (c) vs Dolph Ziggler dalam WWE Championship Match

Pertandingan ini berhasil diberikan kepada Ziggler setelah dia berhasil memenangkan Six-Pack Challenge yang diberikan oleh Smackdown General Manager Daniel Bryan. Kedua Superstar asal Ohio ini pun dipastikan akan bertanding secara luar biasa di SummerSlam mendatang.