Header Ads

Hasil Lengkap Smackdown 26 November 2015

Indianapolis - Indiana
Happy Thanksgiving dari Amerika Serikat saat para warga Amerika sedang makan malam bersama keluarga tercinta mereka, WWE kembali hadir menemani malam penontonnya dengan Thursday Night Smackdown yang berlangsung malam itu.


Roman Reign mengincar balas dendam Extreme untuk Sheamus

Setelah Roman Reign kehilangan gelarnya dari sebuah aksi tidak masuk akal sang Mr. Money in the Bank Sheamus minggu lalu di Survivor Series. Roman mencari kesempatan untuk membalas dendam, namun kali ini secara extreme karena akan bertanding dalam Tables, Ladders, and Chairs match di TLC PPV mendatang.


Dudley Boyz mengalahkan Braun Strowman & Erick Rowan via Disqualifikasi

Rematch dari Wyatt Family dan Dudley Boyz berlangsung malam ini saat 2 wakil lain dari keluarga gila ini bermain kasar terhadap sang Tag Team Legendaris. Siapa sangka Dudley Boyz harus menghadapi aksi kasar mereka yang bisa berlanjut hingga TLC PPV.

Paige mengalahkan Becky Lynch

Sang Divas muda, cantik dan gila asal Inggris Paige kembali menunjukan keliarannya kali ini dengan berhasil menghempaskan Becky Lynch yang juga merupakan mantan sahabatnya ini. Akankah Paige mendapatkan kesempatan ke 3 untuk menghadapi Charlotte?

Jack Swagger mengalahkan Alberto Del Rio via Disqualifikasi

Sementara itu US Championship kembali berlangsung panas saat Alberto Del Rio ditantang oleh the Real American Jack Swagger dalam pertandingan non-title malam ini. Sepertinya perseteruan mereka akan berlanjut hingga TLC PPV.

The Lucha Dragons mengalahkan Big E & Kofi Kingston

Sementara itu Lucha Dragons nampak menjadi penantang serius dari sang Tag Team Champion The New Day. Saat malam ini di Smackdown mereka berhasil mengalahkan sang juara secara bersih.

Dean Ambrose mengalahkan Dolph Ziggler dan Tyler Breeze untuk menjadi No 1 Contender Intercontinental Championship

Sementara itu No 1 Contender match untuk Intercontinental Championship dilakukan malam itu dan dimenangkan oleh Dean Ambrose. Nampaknya Ambrose bisa menyelesaikan masalah yang belum selesai antara dia dan Kevin Owens yang kali ini di background i dengan sabuk di antara mereka.

So WWE Universe, nampaknya dengan TLC PPV yang sudah kurang dari 3 minggu lagi membuat WWE mempercepat cerita-cerita mereka dan menjadikan storyline mereka lebih matang dari pada Survivor Series yang lalu. Semoga sukses untuk WWE.

2 comments:

  1. Min sabuk hardore sama europe siapa yang megang terakhirnya?

    ReplyDelete
  2. Wahh Kevin Owens v Dean Ambrose for Intercontinental Champs.. Sesuai harapan dibuat juga match ini.. Semoga aja bisa menghasilkan pertandingan yang sangat bagus di TLC nanti.. Kalau diliat KO v DA layak jadi main event gak min?? :)

    ReplyDelete