WWE Trivia - Backstage Rumor tentang Roman Reign


WWE Universe semakin liar dalam berkomentar akhir-akhir ini mengingat beberapa kelompok kecewa Roman Reign gagal menjadi juara dan kelompok lainnya yang kecewa Sheamus menjadi juara. Beginilah ulasan dari David Meltzer seorang wartawan gulat yang dikenal dekat dengan Triple H dan orang-orang dalam penulis kreatif WWE:

"Hingga hari H penyelenggaraan Survivor Series Vince McMahon sebagai bos tetap menginginkan Roman Reign untuk menjadi juara dan mempersiapkan balon untuk kemenangan nya di turnamen panjang yang digelar selama beberapa minggu ini. Namun ada beberapa hal yang membuat WWE memutar balik pikirannya.
Salah satu alasan adalah karena penonton masih membully Reign dengan sorakan negative karena anggapan dirinya dipilih secara special oleh bos untuk menjadi Face of the WWE kedepan. Dengan segala keterbatasannya Roman Reign bukanlah pegulat terbaik di Roster WWE, namun dia juga tidak terlalu buruk untuk menjadi juara.
Dengan cerita The Authority membully Reign dengan terus menerus merusak mimpinya membuat bayangan dan efek bahwa WWE tidak segampang itu menjadikan seseorang juara secara instan. WWE berharap Roman Reign bisa lebih diterima dan dihargai karena rencana mereka menjadikannya juara suatu saat nanti pasti akan terjadi cepat atau lambat"

Good luck untuk abang Roman Reign!