WWE Trivial - Nama dan Julukan para WWE Superstar (part 1)

Karakter merupakan dasar paling penting yang harus dimiliki oleh para WWE Superstar karena dengan karakternya itu mereka bisa menghibur para penonton dari seluruh penjuru dunia.
Dengan persiapan matang mereka membangun karakter yang menarik dan tidak jarang terasa aneh jika diartikan.

Dalam artikel ini, beberapa 3 karakter pemain yang akan bermain di Wrestlemania 31 mendatang akan dibahas.

Brock Lesnar - The Beast Incarnate 

Karakter pertama datang dari WWE World Heavyweight Champion Brock Lesnar. Mantan juara NCAA Wrestling dan Undisputed UFC Champion ini diibaratkan oleh kreatif WWE sebagai Monster yang memangsa siapa saja yang berada di depannya. 
Beast Incarnate bisa berarti sebagai jelmaan dari binatang buas atau diartikan separuh jiwanya adalah binatang buas yang siap memangsa.
Namun karakter itu 180 derajat berbalik dengan kesehariannya. Lesnar dikenal murah senyum dan sosok yang lucu, hal tersebut nampak dari wawancara program talkshow di TV kabel Amerika.


Triple H - Cerebral Assassin

Pada tahun 2000 Triple H yang merubah total karakternya dari seorang bangsawan bernama Hunter Hearst Helmsley (HHH) menjadi Cerebral Assassin.
Cerebral dalam bahasa biologi adalah saraf yang berada di otak dan dengan nama itu dia mengibaratkan dirinya sebagai Pegulat yang lebih pintar dari semua pesaingnya karena dia lebih menggunakan otaknya.



The Creepy Bray Wyatt

Seorang anak muda berani angkat suara untuk menantang Undertaker dan legacy streaknya yang telah pecah tahun lalu. Dia adalah Bray Wyatt, superstar berusia 29 tahun yang sesumbar untuk menjadi definisi terbaru dari rasa takut. 
Lewat promonya yang tajam dan sering menjatuhkan lawannya Bray memang cukup disegani meski sifatnya terkesan aneh. Karakternya yang suka merayap dengan gaya khayang seperti laba-laba ini membuatnya dijuluki The Creepy Bray Wyatt. 
Creepy bisa diartikan menjadi sesuatu yang menakutkan karena menjijikan.