Hasil Pertandingan Smackdown 26 Maret 2015

LOS ANGELES, California
Show TV terakhir WWE sebelum Wrestlemania digelar 10 menit setelah RAW berakhir. Acara Smackdown ini kemudiam ditayangkan Jumat pagi hari ini saat semua pemain bersiap menuju gelaran terbesar mereka di tahun ini.


Jimmy Uso def. Big E, Fernando and Cesaro in a Fatal 4-Way Match

4 orang yang akan ambil bagian di Fatal 4 Ways untuk WWE Tag Team Title bertemu di malam itu saat Jimmy Uso berhasil mengalahkan 3 lawan perwakilan dari 3 tim lainnya ini.

AJ, Paige and The Bella Twins sound off on WrestleMania clash

Paige dan AJ Lee yang sempat bertikai di Monday Night RAW datang ke arena malam itu untuk 'berdamai'. Meski mereka tidak sepakat untuk menjadi teman namun mereka sadar bahwa di Wrestlemania mereka memeiliki lawannya yang sama, yakni Bella Twins. Dengan alasan tersebut mereka sepakat kompak dan bersama-sama berjuang melawan lawannya ini.

John Cena, Roman Reigns, Daniel Bryan, & Mark Henry def. Seth Rollins, Big Show, Kane & Bray Wyatt

8 Men Tag Team Match besar terjadi di Smackdown malam itu saat tim face pimpinan John Cena menghadapi tim heel dari Authority dan Bray Wyatt. Pertandingan berakhir saat Roman Reign dan Mark Henry sukses menghabisi yang ada di luar ring sehingga memudahkan Cena memberikan Attitude Adjustment dan dilanjutkan oleh Daniel Bryan dengan Running Knee untuk menyelesaikan pertandingan malam itu.