Header Ads

WWE Trivial - Nama dan Julukan para WWE Superstar (part 2)

Melanjutkan postingan dari WWE Trivial sebelumnya, disini kita masih membicarakan tentang pentingnya karakter bagi WWE Superstar dalam menjalankan storyline agar menarik perhatian bagi para pemirsanya.

Dalam artikel ini 3 cast Wrestlemania 31 akan dikupas karakternya

The Vigilante - Sting

Sting yang memulai debutnya di WWE Survivor Series tahun 2014 lalu ini menggunakan karakternya sebagai Vigilante. Kata Vigilante sendiri merupakan bahasa serapan dari bahasa Spanyol yang bertarti orang yang selalu berjaga-jaga dan melakukan sesuatu demi kebaikan. 
Sebelumnya commentator memanggilnya sebagai 'The Icon' namun setelah rapat produksi digelar awal tahun 2015 official WWE memutuskan untuk mengganti kata Icon menjadi Vigilante yang masih melekat pada Sting hingga sekarang.


The Future of WWE - Seth Rollins

Pasca mengkhianati rekan-rekannya di The Shield dan bergabung dengan The Authority, Seth Rollins menjadi sosok anak kesayangan dari Triple H. Skill dan kreatifitasnya membuat namanya kian melambung.  Dengan hak istimewa sebagai anak emas sang bos, Rollins berhasil menjadi Mr. Money in the Bank dan dengan koper tersebut dia merupakan masa depan bagi perusahaan sport entertainment terbesar di jagat raya ini.


Paige - The Anti Diva

Pegulat wanita WWE menamai diri mereka sebagai Divas, karena selain bisa bergulat mereka merupakan selebrita Amerika. Namun hal ini bukan menjadi ciri khas dari Paige. Divas berumur 21 tahun asal Inggris ini mengutarakan bahwa karakternya sebagai 'Anti Diva'. 
Dengan sebutan itu dia menolak dijuluki sebagai Divas karena beranggapan dia adalah seorang pegulat yang tangguh. 7 tahun terakhir ini menjadi saksi bahwa dia tekun berada di dunia gulat dan jarang menyentuh dunia selebrita seperti modeling atau bermain layar lebar ini.


Mark Henry - The World Stronges Man

Sosok Mark Henry adalah seorang atlet angkat berat sebelum akhirnya merambah ke dunia gulat profesional. Di Olimpiade Barcelona 1992, Mark Henry berhasil membawa pulang medali emas cabang angkat besi bagi Amerika Serikat. Kemenangan itu sekaligus mencatatkan namanya dalam rekor angkatan beban paling berat yang pernah diangkat oleh manusia. Dengan gimmick tersebut Henry masuk ke WWE dan menyandang predikat World Strongest Man, meski rekor 2 dekade lalunya itu sudah dipecahkan.


No comments