New Face - STING


WWE menuntut setiap pegawai dan pemainnya untuk terus kreatif dalam memberikan yang terbaik untuk setiap penonton. Muka baru datang dan pergi, Team terbentuk dan bubar begitu saja, serta banyak peran penting yang tidak bisa diremehkan begitu saja untuk menyukseskan show mereka.

STING

Atlit senior ini adalah maskot utama dari promosi World Championship Wrestling WCW selama bertahun-tahun hingga WWE mengakuisi program tersebut awal tahun 2000an. Pada masa itu, Sting menolak untuk ikut bergabung dengan WWE yang sejak lama menjadi rivalnya tersebut dan setelah hampir 15 tahun akhirnya sang legenda melakoni debut resminya di WWE.

Biodata STING

Pemilik Scorpion Lock ini merupakan superstar senior yang memulai karier di era 80an dengan bergulat di berbagai Promosi yang semakin membesarkan namanya. Berikut adalah biodata dari sang phenom:

Nama Asli : Steve Borden
Nama Ring : STING
Berat/Tinggi  : 1.88 m / 110 kg
Kota Asal        : Omaha, Nebraska
Kebangsaan  : Amerika Serikat
Tanggal Lahir : 20 Maret 1959
Debut              : 1985
Dilatih Oleh     : Red Bastien
Tentang          : 
Memulai karier di tahun 1985, Sting merupakan anak emas dari Jim Crockett Promotion. Setelah berada di World Championship Wrestling WCW dia berada di jajaran superstar yang paling ditakuti dengan berani menentang Four Horseman dan beberapa nama tenar lainnya. Tahun 1996 dia mengganti persona nya dengan kesan horror yang menyerupai Undertaker. Setelah dia menolak bergabung dengan WWE di awal millenium, dia berlabuh di Total Non-stop Action (TNA) Wrestling selama hampir 10 tahun sebelum kembali ke WWE.

Debut Kontroversial di Survivor Series 2014

Sting menjadi fenomenal setelah dikabarkan kembali ke WWE pasca keluarnya video game WWE2K15 pertengahan Agustus lalu. Sejak itu debutnya di ajang bergengsi gulat ini selalu ditunggu. Hari yang dinantikan banyak orang itu datang di gelaran Survivor Series saat dengan bantuannya dia berhasil membuat Dolph Ziggler memenangkan pertandingan dan membuat Tim Cena memensiunkan The Authority dari jabatannya.


Road to Wrestlemania 31

Untuk kedua kalinya STING membuat gempar WWE Universe dengan membantu John Cena mengalahkan Seth Rollins di RAW 19 Januari 2015 kemarin. Kekalahan itu membuat Authority harus mengembalikan pekerjaan dari Ryback, Dolph Ziggler dan Erick Rowan. Hal ini membuat COO dari WWE Triple H marah besar dan berjanji akan membalas semua perlakuan dari Sting dan menjadi penantang serius Sting di Wrestlemania mendatang.


1 comment: