New Face - The Ascension


WWE menuntut setiap pegawai dan pemainnya untuk terus kreatif dalam memberikan yang terbaik untuk setiap penonton. Muka baru datang dan pergi, Team terbentuk dan bubar begitu saja, serta banyak peran penting yang tidak bisa diremehkan begitu saja untuk menyukseskan show mereka.

The Ascension

Team yang terbentuk dari Viktor dan Konnor ini merupakan 2 anak muda yang tidak bisa diremehkan begitu saja. Bermula saat mereka masih berada di bawah bendera promosi Florida Championship Wrestling mereka merupakan stable yang tak terkalahkan, hingga akhirnya mereka berlabuh di NXT. Mereka memegang title NXT Tag Team Champion selama 364 hari yang merupakan rekor tersendiri sebelum di kalahkan Lucha Dragon beberapa bulan lalu.

Biodata The Ascension

Viktor dan Konnor adalah 2 pegulat yang dipertemukan di NXT, Program developmental dari WWE yang menjadi wadah para superstar mengembangkan diri. Di sana mereka menjadi tag team yang cukup disegani sebelum akhirnya kehilangan gelarnya di NXT TakeOver November 2014 lalu

Nama Asli : Ryan Parmeter
Nama Ring : Konnor
Berat/Tinggi  : 1.93 m / 120 kg
Kota Asal        : Grand Rapids, Michigan
Kebangsaan  : Amerika Serikat
Tanggal Lahir : 6 Februari 1980
Debut              : 2001
Dilatih Oleh     : Bill Demott
Tentang          : 
Konnor merupakan Superstar yang benar-benar dibesarkan oleh WWE. Bergabung sejak tahun 2005 dia harus menjalani karier yang berliku atas tindakannya yang melanggar standar kesehatan yang ditetapkan. lebih dari 10 tahun dia menjalani pasang surut dan keluar masuk lembaga program peningkatan bakat yang dimiliki oleh WWE sebelum dia mantap dengan perannya dalam The Ascension selama 3 tahun terakhir ini.


Nama Asli : Eric Thompson
Nama Ring : Viktor
Berat/Tinggi  : 1.88 m / 99 kg
Kota Asal        : Alberta, Canada
Kebangsaan  : Kanada
Tanggal Lahir : 4 Desember 1980
Debut              : 1999
Dilatih Oleh     : Bruce Hart
Tentang          : 
Karier Viktor di dunia gulat profesional tidak bisa diremehkan. 11 tahun dia berada di Independent Circuit Promotion yang membesarkan namanya dan beberapa pemain besar lainnya. Selain itu dia juga pergi ke beberapa promosi lainnya seperti New Japan Pro Wrestling dan lain lain. Pelabuhan selanjutnya dari Viktor adalah WWE yang mengharuskannya mengikuti masa pelatihan di NXT. Di sana dia bertemu dengan Connor dan membentuk The Ascension

Winning Streak di Debut WWE

Setelah resmi promosi ke Main Roster WWE, Viktor dan Konnor berada di semua laga dan menuai hasil yang positive. Debut nya berada di RAW 31 Desember 2014 saat dia mengalahkan The Miz dan Mizdow. Sejak malam itu hingga pertengahan Januari mereka berparade mengalahkan atlit-atlit lokal. Royal Rumble PPV akan menjadi tantangan pertama mereka di mana mereka akan ditantang Tag Team Senior New Age Outlaws.