Hasil Lengkap Royal Rumble 2015

Philadelphia
Selamat datang di Ajang ke 28 WWE Royal Rumble dan selamat datang di gerbang Road to Wrestlemania 31. Malam ini menjadi sejarah tersendiri bagi WWE di mana 1 tiket menuju WWE World Heavyweight Championshipp Match di Silicon Alley 28 Maret mendatang.


The Ascension mengalahkan The New Age Outlaws

Di pertandingan pembukaan Viktor dan Konnor berhasil membungkam mulut tag team legendaris yang merupakan 6 kali Tag Team Champion The New Age Outlaws.

The Usos mengalahkan Miz&Mizdow

Tag Team Championship kembali dipertahankan oleh Samoan Warrior The Usos. Jimmy dan Jey berhasil memenangkan pertandingan dengan cantik dan luar biasa.

The Bella Twins mengalahkan Paige dan Natalya

Twin Connection antara Brie dan Nikki berhasil membungkam 2 penantang yang menguji kekompakan mereka. Namun tim dari Divas Champion ini masih bisa berjaya di ajang Royal Rumble.

Brock Lesnar mengalahkan John Cena dan Seth Rollins

Juara bertahan WWE World Heavyweight Champion Brock Lesnar berhasil mempertahankan gelar kebanggaan nya itu meski dalam kepungan 2 superstar kelas atas John Cena dan Seth Rollins.

Roman Reign memenangkan Royal Rumble Match 2015

Setelah 30 orang masuk ke dalam Rumble tahun ini, di kontes terakhir Roman Reign menyeret keluar Rusev untuk memenangkan Royal Rumble Match dan menantang Brock Lesnar di Wrestlemania 31.