Money in the Bank 2015 Result, Kemenangan Kontroversial sang Ratu Divas

Memasuki hari ke 200 lebih dari Nikki Bella menjadi WWE Divas Champion dia kembali ditantang oleh Divas muda asal Inggris Paige. Kali ini di ajang Money in the Bank 2015. Di hadapan publik Ohio mereka memberikan penampilan terbaik dan menghibur ala Divas WWE.

Hasil Lengkap WWE Money in the Bank 2015 baca disini >>


Nikki Bella mengalahkan Paige di Divas Championship Match

Jalannya Pertandingan

Pertandingan dimulai dengan biasa dan sangar menarik dengan semua pemain bertanding dengan kemampuan terbaiknya. Paige harus terbanting di atas dan di luar ring untuk memenangkan pertandingan namun sang Ratu Divas tetap berjaya.


Saat mereka berdua terjatuh, lagi-lagi Nikki Bella mengganti tubuhnya dengan Brie. Namun sayangnya Paige memutar tubuh Brie dan memenangkan pertandingan. Pada hitungan ketiga semua Paige dan sang wasit terkaget dengan ternyata Brie yang ada di atas ring.


Tiba-tiba dari belakang Nikki kembali ke ring dengan memberikan SuperKick yang diakhiri dengan Rack Attack untuk memenangkan pertandingan. Saksikan drama kelanjutan atas kontroversi ini dan bagaimana sikap Authority untuk menghadapi Nikki dan Brie besok di Monday Night RAW.