Hasil Lengkap WWE Money in the Bank 2015

Colombus - Ohio
Selamat datang diperjalanan menuju masa depan, selamat datang di Money in the Bank. Hari ini WWE menggelar sebuah acara special dimana sebuah garansi menuju juara WWE World Champion di kemudian hari. Siapakah yang akan berjaya.


Sheamus memenangkan Money in the Bank Ladder Match

Dengan 7 orang superstar senior junior berada dalam pertandingan ini, laga pembukaan event Money in the Bank tahun ini berjalan seru. Kejutan Bray Wyatt diakhir pertandingan menghempaskan asa dari Roman Reign dan memberikan waktu untuk Sheamus memenangkan pertandingan.


Nikki Bella mengalahkan Paige

Divas Championship yang dipertaruhkan membuat para pemain bersemangat untuk bertanding dan mengalahkan satu sama lain. Paige yang ingin membalas dendam harus mengalami kejadian pergantian tubuh yang sama dan menjadi biang keladi kekalahannya.


Big Show mengalahkan Ryback via Disqualification

Dengan Intercontinental Championship berada ditengah kedua Superstar ini, Ryback bertanding dengan Big Show. Namun pertandingan harus berakhir setelah The Miz yang ada di bangku komentator masuk ke ring dan menghajar Big Show sebagai langkah balas dendam.


John Cena mengalahkan Kevin Owens

Kekalahan pertama dialami oleh Kevin Owens malam itu sejak debut di WWE 2 minggu yang lalu. John Cena sekaligus menyamakan kedudukan dalam rivalitas kelas dunia bersama Owens ini. Namun diakhir Cena harus keluar dengan ditandu.


Prime Time Player mengalahkan New Day

Sang penantang berhasil menggunakan kesempatan keduanya untuk mengalahkan sang Tag Team Champion New Day. Kemenangan malam itu membuat nama Titus O'Neil dan Darren Young melejit menuju tangga kejuaraan Tag Team di WWE.

Seth Rollins mengalahkan Dean Ambrose


Dalam pertandingan yang berdurasi selama 50 menit ini Ambrose dan Rollins memberikan penampilan yang terbaik hingga titik darah penghabisan. Di akhir pertandingan keduanya sama-sama terjatuh memegang sabuk yang terlepas dari pengaitnya. Namun setelah mendarat nampak jelas bahwa Rollins lah yang memegang erat sabuknya dan dinyatakan sebagai pemenang.