Hasil Pertandingan RAW 15 Juni 2015

Cleveland - Ohio
24 pasca Money in the Bank yang spektakuler dan fenomenal WWE kembali menggelar Monday Night RAW untuk melanjutkan jalan cerita mereka. Dengan 4 minggu menuju Battleground dan 8 minggu menuju gelaran akbar terbesar di musim panas Summerslam.


Dean Ambrose mengacaukan Pesta Kemenangan Seth Rollins

Show malam itu dibuka oleh sang WWE World Heavyweight Champion Seth Rollins yang datang ke arena untuk mengolok-olok warga Ohio. Dia berkata LeBron James tidak mampu membawa gelar ke kota mereka, untunglah mulut besar nya itu dibungkam oleh Ambrose yang meminta pertandingan ulang dan duduk diatas ring sampai permintaannya dikabulkan.


Dean Ambrose mengalahkan Sheamus

Dengan hanya duduk di atas ring, Ambrose kedatangan sang Mr. Money in the Bank Sheamus yang menantangnya bertanding. Namun Sheamus berlaku curang dengan keluar ke ring sebelum akhirnya dia dihadang oleh Randy Orton yang menggiringnya kembali ke ring.


R-Truth mengalahkan King Barrett

Untuk kedua kalinya R-Truth kembali menggulung Barrett yang sedang bersiap-siap memberikan Royal Bull Hammer kepadanya. Kemenangan ini berhasil mengunci sejarah kepada sang superstar asal Charlotte ini. 


Kevin Owens mengalahkan Dolph Ziggler

Malam itu untuk mengganti spot Cena, Kevin Owens menggelar Open Challenge. Dihadapan warga sekotanya Dolph Ziggler datang menyambut tantangan itu. Namun sayang sekali Ziggler masih belum mampu mengalahkan sang NXT Champion dan mulut besarnya itu.


Kane mengalahkan Randy Orton

Laga yang digelar malam itu dinodai insiden kedatangan Sheamus ke arena untuk membalas dendam kepada Orton. Kane sebagai Director of Operation pun mengubah pertandingan menjadi No Hold Barred dan menyerang Orton secara brutal sebelum Brogue Kick Sheamus membuatnya tak berdaya.


The Miz mengalahkan Big Show via Count Out

Duel antara kedua pemain terjadi akibat insiden di Money in the Bank kemarin malam. Pertandingan mereka berlanjut di bawah ring hingga sebuah insiden terjadi. Big Show beradu mulut dengan Ryback dan membuat nya tidak sadar wasit sudah menghitung hitungan ke 10 untuk memenangkan The Miz.


Roman Reign memanggil Bray Wyatt keluar

Hanyalah kemarahan yang ada dalam benak Roman Reign atas aksi Bray yang menggagalkan usahanya menjadi Mr. Money in the Bank. Saat dia dipanggil keluar dia mengungkapkan Bray cemburu dan kecewa Roman mengalahkan serta memupus harapannya 2 minggu lalu di RAW.


The Bella Twins mengalahkan Paige

Paige si bocah gila liar asal Inggris ini menantang kedua Bellas sekaligus. Baginya menantang satu pun akan berhadapan dengan keduanya. Aksi nya itu adalah aksi gila yang berbuntut kekalahan memalukan di hadapan para penontonnya.


Machine Gun Kelly perform dan diserang oleh Kevin Owens

Superband rock asli Cleveland Machine Gun Kelly menjadi bintang tamu di RAW malam itu dan menyanyikan lagu mereka. Namun setelah mereka selesai perform Kevin Owens datang dan memberikan powerbomb kepada sang vokalis diatas panggung.


Neville dan Prime Time Player mengalahkan The New Day

WWE Tag Team Champion terbaru Prime Time Player ditemani oleh The Man that gravity forgot Neville berhasil mengalahkan penantangnya The New Day dalam pertandingan 3 lawan 3 malam ini. Menjadi kemenangan pertama Titus dan Darren sebagai juara baru.


Brock Lesnar penantang Rollins berikutnya


Nasib sang WWE World Heavyweight Champion Seth Rollins sepenuhnya berada di tangan Triple H dan Stephanie McMahon. Kedua nya berwenang memilihkan siapa penantang yang cocok untuk sang anak emas dan mengejutkan yang dipilih mereka adalah Brock Lesnar dan Paul Heyman.