Money in the Bank 2015 Result, Kemenangan Bersejarah Seth Rollins

Dengan semangat membara Seth Rollins sang WWE World Heavyweight Champion resmi menantang Ambrose yang mencuri gelarnya 2 minggu lalu. Dalam Ladder Match pertandingan ini menjadi pertandingan puncak di PPV Money in the Bank 2015.

Hasil Lengkap WWE Money in the Bank 2015 baca disini >>


Seth Rollins mengalahkan Dean Ambrose untuk WWE World Heavyweight Champion

Jalannya Pertandingan

Ambrose berhasil mengawali pertandingan dengan semangat menghajar dan membalas dendam kepada sang mantan sahabatnya ini. Namun dengan lihai sang arsitek mimpi Seth Rollins berhasil mengcounter dan belum bisa dikalahkan.


Pertandingan terjadi sengit di dalam maupun luar ring saat semua tangga berserakan untuk melukai kedua superstar kelas atas WWE ini. Ambrose berhasil membanting Rollins di atas sebuah tangga dan memberikan Dirty Deed di atas meja komentator.


Akhir pertandingan menjadi kontroversi ketika Rollins dan Ambrose keduanya berhasil meraih dan melepaskan sabuk itu dari pengikatnya. Keduanya kemudian terjatuh dan di udara itu Rollins mencuri gelarnya dari tangan Ambrose. Saat landing di atas ring, nampaklah Rollins memegang erat sabuknya dan dinyatakan sebagai pemenang.