Money in the Bank 2015 Result, Celtic Warrior menjadi Money Warrior

Ajang Money in the Bank tahun 2015 ini dibuka oleh Money in the Bank Ladder Match itu sendiri. Pertandingan yang memberikan garansi seseorang untuk menjadi juara WWE World Champion ini dipertandingkan oleh Sheamus, Roman, Randy Orton, Kofi Kingston, Kane, Dolph Ziggler dan Neville.

Hasil Lengkap WWE Money in the Bank 2015 baca disini >>


Sheamus mengalahkan Randy Orton, Roman Reign, Kane, Dolph Ziggler, Kofi Kingston dan Neville

Jalannya Pertandingan

Pembukaan pertandingan, Kofi yang sendirian langsung membawa masuk tangga menuyusul ke 6 orang lainnya sibuk menghajar satu sama lain. Namun ternyata sang lawan sadar dan Kofi dihajar oleh semua peserta lainnya. Setelah itu kejar-kejaran menaiki tangga terjadi.


Ditengah laga Randy Orton menghajar semua pemain dengan memberikan RKO kepada Kofi dan Ziggler serta memberikan RKO setelah Neville melompat dari tangga. Namun masih belum mampu menyelesaikan pertandingan.


New Day datang ke arena untuk menghantarkan Kofi menuju juara dengan menyediakan tangga dan menghajar peserta lain sebelum akhirnya mereka dihajar oleh Roman dan Kofi juga diusir olehnya. Roman yang sendirian siap menyelesaikan pertandingan sebelum Bray Wyatt musik terdengar dan Bray menghajarnya dari belakang untuk memupuskan asa sang anak muda.


Pertandingan tersebut berakhir setelah Sheamus datang untuk menaiki tangga. Neville yang coba menghajar hanya pasrah saat tubuhnya dibanting dengan satu tangan oleh sang Celtic Warrior dan pertandingan berakhir dengan kemenangannya. Selamat untuk Sheamus.