WWE Trivia - CM Punk Serang AEW dan Pribadi Tony Khan

Dalam wawancara bersama Ariel Helwani di MMA Hour selama 2 jam kurang akhir pekan kemarin, salah satu moment yang ditunggu oelh penonton tentu saja ketika Punk berbicara mengenai AEW dan mantan bosnya si Tony Khan. Berikut fakta-fakta yang dia sampaikan kepada sang wartawan:

Dia memulai kekecewaan pertama di AEW saat dia ditelantarkan di London tanpa ada penjemputan dan harus pergi sendiri dari bandara ke hotel. Dalam ceritanya dia seolah menjadi pahlawan dan merasa Jack Perry sebagai sosok liar yang perlu dikendalikan. Dia pernah minta langsung ke Tony Khan menghandle Jack Perry namun tidak dilakukan dan semua makin runyam saat si CM Punk mencoba mengatasi bocah itu sendiri.

Punk tidak urusan dengan kekanak-kanakan Jack Perry, yang dia sesalkan kenapa Jack ada di Collision yang dijanjikan sebagai show Punk. Serta Punk lebih menyesalkan Tony tidak punya power apa-apa dibelakang panggung terlepas dia bos tertinggi dan uangnya disegani para pegulat di sana. Untuk itu dia mengatakan Tony sebagai seorang badut dan meninggalkan AEW.

Tapi itu cerita dari sisi Punk saja ya guys. Saya percaya pihak sebelah punya cerita dengan versi mereka sendiri. Kan memang kadang kita menjadi bajingan di kisah cerita orang lain ya.