Hasil Lengkap Monday Night RAW 14 Mei 2018

London - England
O2 Arena menjadi tempat WWE mengadakan Monday Night RAW malam ini di mana mereka sedang ada dalam tour eropa yang menarik. Dengan serangkaian storyline serta perjalanan mencari penantang dalam Money in the Bank Ladder Match, nampaknya minggu ini akan cukup krusial bagi WWE baik di brand merah maupun biru.


Kurt Angle dan Roman Reigns di Opening Segment

Show malam ini dibuka dengan Roman yang merasa bahwa Kurt Angle tidak bisa membantunya apa-apa. Dan dia mengerti mengapa Angle melakukannya, yakni agar dia tidak dipecat oleh Stephanie. Namun yang menarik adalah dia juga tetap akan melakukan apa yang akan menjadi tugasnya, yakni membalas dendam kepada Jinder Mahal yang menyebabkan kekalahannya minggu lalu.

Dengan itu Roman langsung berburu Mahal di belakang ring dan menghajarnya.

Seth Rollins mengalahkan Kevin Owens dalam Intercontinental Championship Open Challenge

Open Challenge dengan pertandingan bintang lima antara Seth Rollins dan Kevin Owens. Pertandingan 20 menit yang menghabiskan waktu banyak namun sangan menarik terjadi malam ini. Rollins mempertahankan sabuknya setelah berhasil memberikan Blackout finishernya kepada Owens.

Bobby Roode mengalahkan No Way Jose dan Baron Corbin dalam MITB Ladder Match Qualifiers


The-B Team mengalahkan Breezango


Sasha Banks, Natalya dan Ember Moon mengalahkan Riott Squad


Woken Matt Hardy dan Bray Wyatt mengalahkan The Revival


Alexa Bliss mengalahkan Mickie James dan Bayley dalam MITB Women Ladder Match Qualifiers

Sementara itu duel Triple Threat malam ini antara para wanita di RAW berlangsung seru. Setelah Bliss mencoba mematahkan pertemanan masa lalu dengan Mickie demi kemenangannya, dia berhasil menang setelah mengunci Bayley yang tak berdaya mendapatkan DDT finishernya.

Dolph Ziggler & Drew McIntyre mengalahkan Braun Strowman dan Finn Balor


Kevin Owens mengalahkan Bobby Lashley dan Elias dalam MITB Ladder Match Qualifiers

Main Event malam ini, Kevin Owens yang dipuji oleh Stephanie atas penampilannya diberikan kesempatan kedua untuk menuju ke Ladder Match. Dengan bantuan dari Sami Zayn yang menghajar Bobby Lashley, Owens memberikan frog splash kepada Elias untuk memenangkan pertandingan. Owens resmi menjadi pemain ke 4 yang lolos ke pertandingan ini.