Smackdown Focus - Teka-Teki Dari Dolph Ziggler


United States Champion Dolph Ziggler baru saja memenangkan sabuk US Championship nya pada 2 hari lalu di Clash of Champion. Namun dia datang ke Smackdown Live pertamanya sebagai juara baru dengan menyisakan sebuah pertanyaan besar. Di akhir segment perayaan kemenangannya itu dia meninggalkan sabuk US Championship di tengah ring.

Setelah dia berbicara sekitar 5 menit dengan promo yang penuh semangat, Ziggler keluar ring dengan meninggalkan sabuknya berada di tengah-tengah ring. Hal ini menimbulkan spekulasi dikalangan para fans. Yang pasti hingga semua dijelaskan oleh WWE, saya berharap tidak ada fans yang mengarang-ngarang cerita.

Seperti biasa saya hanya akan membeberkan fakta tentang segment tersebut:
- Ziggler belakangan dikabarkan kurang happy dengan kondisinya di WWE dan cara WWE memakai jasanya sebagai salah satu pemain top WWE.
- Ziggler memenangkan sabuk US Championship ke 2 nya setelah sekian lama pada Minggu lalu di Clash of Champion.
-Spekulasi di luaran mengatakan bahwa adegan ini menjadi simbol Ziggler meletakan sabuknya sekaligus dia keluar dari WWE. Sekali lagi hingga artikel ini diturunkan tidak ada konfirmasi dari pihak WWE bahwa dia akan keluar dan namanya tetap terpajang di kolom daftar karyawan WWE.

Bisa saja ini hanya storyline, toh semakin yang kita tidak bisa tebak akan membuat storyline tersebut makin seru.

5 comments:

  1. Smoga aj dolph ttp bertahan di wwe krn kemampuan dia sbnrnya sngt bgus mau itu in ring dan mic skill, tp klo memang dia udh mutusin utk kluar dan bergulat di company lain mari kita doain smoga dia sukses dan kembali lg ke wwe. Btw udh lama jg sy ga mampir ke blognya bro allen ini wkwk

    ReplyDelete
  2. duh jangan keluar dia itu pemain kelas b tapi pertandinganya kelas a sma kaya the miz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beda ya bro sama roman ? Wkwkwkwkwk
      Biasanya kalo udah gini nyindir roman reigns

      Delete
  3. elah cuma storyline pengalihan perhatian k SDL, kan belakangan kurang ada "shocking" moments, selow cuk !

    ReplyDelete