Smackdown Focus - Saat Daniel Bryan Memenangkan Hati Shane


Shane McMahon dan Daniel Bryan masuk ke dalam ring untuk membuka show malam ini dengan menjelaskan kontroversi yang dibuat oleh Bryan di Clash of Champion yang lalu. Shane mempertanyakan kenapa Daniel melakukan fast count dan memberikan kemenangan kepada Owens dan Sami.

Setelah berdiskusi panjang kali lebar, Daniel Bryan mengatakan bahwa tindakannya itu adalah untuk menjaga nama baik dari Shane itu sendiri. Baginya Bryan menyelamatkan Shane dari dirinya yang ingin berubah menjadi tokoh jahat, terbukti dengan Shane berusaha menjadi jahat dengan mencoba mencurangi Owens pada pertandingan tersebut. Bagi Bryan, jika terus seperti itu maka Shane akan berubah menjadi sosok sang ayah yang keji.

Shane yang tidak mempertanyakan Bryan lagi pun akhirnya sedikit agak sadar dan berpamitan kepada Bryan bahwa dia ingin menenangkan pikiran. Sambil memikirkan apa yang dikatakan Bryan, Shane pun pergi meminta cuti malam itu dan membuat Bryan bertanggung jawab atas show malam itu.

WWE terus tarik ulur storyline antara Shane dan Bryan membuat spekulasi bahwa Bryan bisa mendapatkan ijin untuk bertanding suatu saat nanti.

1 comment:

  1. Sdl mau ngerayain star wars last jedi kah? Si bryan jadi kaya obi-wan kenobi

    ReplyDelete