WWE Trivia - Kisah AJ Styles yang Datang di Indie Show


Minggu ini ada kejadian yang cukup menarik di mana AJ Styles sang US Champion mendatangi sebuah acara gulat kelas pinggiran bernama NWA Wildside Reunion. Dalam acara gulat dalam gedung sederhana, tanpa lampu gemerlap, pegulat amatir yang biasa saja, serta penonton yang tidak mencapai ratusan apa yang dia cari di sana?

Ternyata ada sebuah cerita dibalik kedatangannya. Wildside Reunion ini adalah salah satu perusahaan yang pernah mempekerjakannya pada masa dia belum menjadi siapa-siapa. Perusahaan ini terus memberikan job kepadanya meskipun hanya menghasilkan beberapa dolar dalam semalam. Untuk itu dia ingin datang dan merasakan kembali suasana Indie Show ini.

Dalam buku Daniel Bryan juga sering dituliskan bahwa saat dia masih belum terkenal, perusahaan gulat kecil memperkerjakan mereka di tempat-tempat unik. Mulai dari bar dengan 50 orang hingga yang mengenaskan adalah di SPBU yang ditonton oleh kurang dari 50 orang. Mirisnya hampir semua pegulat WWE saat ini harus melewati masa seperti itu. Owens, Zayn, Rollins, Ambrose, AJ Styles, Samoa Joe, Cesaro dan lain-lain.