WWE Trivia - Antara Jinder Mahal dan Petarung UFC


WWE Champion Jinder Mahal dijadwalkan untuk datang di UFC 215 untuk membantu mempromosikan rekan petarung UFC yang senasib dengannya. Petarung tersebut bernama Arjan Bhullar yang sama-sama merupakan keturunan India tapi berkebangsaan Kanada seperti Mahal. Sesuai jadwal Bhullar meminta Mahal untuk mendampinginya keluar dari locker room menuju Octagon kemarin malam.

Namun sayangnya Jinder Mahal tidak bisa datang menepati janjinya tersebut. Faktanya sang WWE Champion sedang terjebak dalam bencana hurricane Irma di kota tempat dia tinggal Tampa Florida. Bhullar pun mendapatkan kemenangan pertamanya sebagai pemain keturunan India pertama yang memenangkan pertandingan UFC. Dia pun menelpon Mahal mengatakan bahwa keselamatannya adalah yang utama dan mereka akan bertemu dalam waktu dekat saat bencana berakhir.

Di musim yang tidak menentu di Amerika ini banyak sekali bencana yang terjadi mulai dari Texas sampai Florida. Banyak pemain besar WWE tinggal disana mulai dari Roman, Usos, dan anak-anak lulusan NXT yang masih tinggal di area Orlando. Apakah bencana ini membuat mereka tidak bisa datang ke arena RAW atau Smackdown edisi minggu ini?