WWE Trivia - Asuka Merah atau Biru?


Jika anda sekalian membaca postingan saya dua minggu lalu yang mengabarkan bahwa Asuka resmi meletakkan sabuk NXT Women's Championship kembali ke William Regal, akhirnya episode itu ditayangkan oleh NXT pada malam ini. Dalam adegan yang sudah ditaping 2 minggu lalu ini, nampak Asuka berpelukan kepada Ember Moon dan berpisah dari NXT.

Kedepan setelah dia puluh 100% dari cideranya, sang Empress of Tomorrow ini sudah tidak akan berkarya di NXT lagi. Dari Brand Kuning dia akan dipindah tugaskan ke Main Roster, pertanyaannya adalah kemana langkah dia selanjutnya?

Mungkin pertanyaan yang lebih cocok untuk kita analisa adalah 'brand manakah yang lebih membutuhkan tenaga dari Asuka sebagai tenaga tambahan?'

Di Monday Night RAW mereka sudah kedapatan Alexa Bliss, Sasha Banks, lengkap dengan Nia Jax dan Emma yang sedang naik daun serta Mickie James dan Alicia Fox yang juga veteran disana.
Sementara itu di Smackdown Live mereka sudah memiliki Natalya, Naomi, Charlotte, Becky, Carmella serta nama seperti Paige dan Nikki Bella yang masih belum kembali bergulat.

Kemanakah langkah berikutnya dari Asuka?