RAW NEWS - Mengingat Kembali Insiden 9/11


9/11 adalah salah satu tindakan terorisme paling bersejarah bagi masyarakat Amerika Serikat, karena untuk pertama kalinya para teroris menyerang tanah air mereka secara langsung. Vince McMahon yang terkenal seorang businessman yang memiliki nasionalisme tinggi bereaksi cepat dan WWE memilih untuk bertarung di dunia broadcasting melawan aksi terorisme tersebut.

17 tahun lalu WWE membuat show Smackdown dengan respon terhadap serangan teroris itu di mana Vince memimpin langsung show dari Houston Texas yang kebetulan merupakan kota Veteran ini. Dan tahun ini mereka membuka show dengan tribute akan kejadian ini sekali lagi. Serangkaian tweet diberikan oleh WWE Superstar mengenai 9/11 ini.

WWE memang sering membawa kampanye yang memiliki pesan luar biasa kepada masyarakat. Nilai-nilai seperti melawan Cancer, bertahan hidup bagi anak-anak penderita penyakit terus mereka gemborkan. Dan special untuk kejadian 9/11 ini sejak dulu mereka mengkampanyekan akan hidup yang berani dan tidak kalah oleh rasa takut dari para teroris.