SummerSlam Result - Big Cass Mengatasi Big Show dan Enzo Amore


Salah satu mid card yang ada dari Monday Night RAW ini mempertemukan 2 raksasa tinggi yang bernama Big Cass dan Big Show. Dengan Enzo Amore mantan sahabat dari Big Cass tergantung di atas shark cage dan tidak boleh menginterupsi. Duel panas dua raksasa ini terjadi di pertandingan ke 3 show malam ini.

Big Cass mengalahkan Big Show

Enzo Amore masuk ke dalam ring dengan mulut besarnya dan mengambil Microphone. Sebelum akhirnya Big Cass datang dan memaksanya masuk ke dalam shark cage. Pertandingan dimulai dan sejak bell dibunyikan Enzo tidak henti-hentinya membuka mulutnya untuk mengganggu Big Cass.

Mungkin ini adalah satu-satunya pertandingan yang penonton meneriaki 'boring.. boring..' di malam ini namun Enzo membuatnya menarik dengan cara keluar dari shark cage. Di awal dia tidak bisa keluar meskipun akhirnya dia bisa keluar setelah dia meminyaki badannya untuk menjadi lebih fleksible. Ada-ada saja aksi Enzo ini.

Namun setelah dia keluar dan menjatuhkan ke dalam ring, dia disambut oleh big boot dari Cass dan membuatnya sekarat. Big Cass juga memberikan Big Boot kepada Big Show dan membuat sang World Largest Athlete ini tidak berdaya atas kekalahannya malam ini.