SummerSlam Result - RKO Brutal Kejutan untuk Rusev


WWE Apex Predator Randy Orton bertemu dengan Bulgarian Brutte malam ini dalam pertandingan yang harusnya berlangsung seru antara kedua para pemain Smackdown Live ini. Rusev mencari jati dirinya di mana Randy Orton sedang berusaha mencari momentumnya yang baru. Siapakah yang akan memanfaatkan pertandingan malam ini semaksimal mungkin?

Randy Orton mengalahkan Rusev

Orton masuk ke dalam ring setelah segment antara Angle dan Daniel Bryan di belakang layar. Penonton bersorak untuk Randy Orton ini sebelum akhirnya Rusev menyerangnya dari belakang saat dia sedang berpose. Rusev menghajar Randy dan keduanya bergulat bebas di luar ring.

Setelah keduanya kembali ke atas ring, wasit melakukan check kepada Orton dan akhirnya secara resmi memulai pertandingan. Hanya butuh sebuah RKO kejutan membuat Rusev tertunduk dan akhirnya berhasil mengalahkannya dalam durasi 5 detik (mari menunggu durasi resmi dari WWE dalam pertandingan ini).

Hanya sebuah RKO berhasil menyelesaikan pertandingan ini, selamat untuk Randy Orton dan dia kembali merayakan kemenangan dengan berpose di pinggir ring.