Outside WWE - Jon Jones Terkena Kasus Obat Terlarang


UFC Light Heavyweight Champion Jon Jones harus menghadapi kenyataan saat UFC mencabut gelarnya pada minggu ini. Dia tidak lolos test kesehatan dalam penggunaan zat obat terlarang dalam dunia olahraga. Dengan kegagal itu, UFC secara resmi mencabut gelarnya pada hari ini dan hukuman skorsing menunggunya.

Hal ini sungguh tidak meng-enakkan karena dia dikabarkan akan berhadapan dengan Brock Lesnar jika Lesnar kembali. Bahkan Jones sudah berkali-kali mengambil twitternya dan menyerang Lesnar secara verbal dan tulisan.

Adapun kita juga tahu bahwa semua orang yang badannya bagus biasanya mengkonsumsi suplemen untuk membentuk tubuhnya dan tidak sedikit dari mereka yang melibatkan dokter ahli gizi. Namun dalam tubuh Jones kali ini ditemukan zat Turinabol yang tergolong terlarang untuk pembentukan badan. Tidak hanya Jones, pemain sekelas Lesnar pun pernah tersandung masalah ini.

Dengan ini sabuknya kembali ke Daniel Cormier dan pertandingan Superfight nya melawan Brock Lesnar sepertinya tidak akan terjadi dalam waktu dekat.