Hasil Lengkap Smackdown Live 22 Agustus 2017

Brooklyn - New York
Masih di gedung yang sama di kota yang sama dengan SummerSlam weekend, WWE melanjutkan perjalanan para pemain Smackdown Live. Apakah yang akan terjadi antara para crew Brand Biru ini dan kejutan apa sajakah yang akan diberikan dalam show ini?


Kevin Owens Meminta Rematch dengan Wasit Lain

Usai pertandingan bintang 5 antara Owens dan AJ di SummerSlam yang lalu berakhir dengan sedikit kontrversi wasit lagi, Owens meminta rematch namun dengan wasit lain yang memimpin jalannya pertandingan. Shane yang bijak pun akhirnya membebaskan Owens memilih wasit, dengan persetujuan dari AJ yang berani dengan kondisi apapun.

Di Main event mereka akan bertanding sekali lagi dengan Owens punya PR untuk menentukan wasitnya sendiri.

Bobby Roode mengalahkan Aiden English

Aiden masuk dan membuka mulutnya sebelum dia dikagetkan dengan kedatangan Bobby Roode yang resmi melakoni debut Main Rosternya malam ini. Roode pun berhasil memenangkan pertandingan pertamanya di Smackdown live.

The Usos mengalahkan The Hype Bros


Shinsuke Nakamura mengalahkan Singh Brother

Siapapu tahu bahwa faktor kekalahan Nakamura di SummerSlam lalu adalah gangguan yang diberikan oleh Singh Brother dan kali ini dia mendapatkan kesempatan untuk balas dendam. Dengan mudah Nakamura berhasil mengalahkan mereka meski bertanding dalam Handicap Match.

Naomi dan Becky Lynch mengalahkan Natalya dan Carmella


AJ Styles (c) mengalahkan Kevin Owens dalam US Championship Match

Kali ini Baron Corbin ditunjuk sebagai wasit untuk mengatasi ketidak adilan yang dialamatkan kepada wasit oleh Owens. Namun tidak mengubah situasi di mana kedua pemain tetap beragumen dengan sang wasit, meskipun diakhir AJ mengakhiri pertandingan dengan Phenomenal Arm nya.

Show malam ini berakhir dengan AJ mengangkat sabuknya dan Owens menatap Shane dengan sinis serta tidak mendapatkan apa yang dia inginkan.