Smackdown Focus - Carmella Sang Miss Money in the Bank (lagi)


Usai kontroversi yang terjadi 2 minggu lalu di Money in the Bank ladder match para wanita, WWE memutuskan untuk merematch pertandingan tersebut pada Smackdown Live edisi 27 Juni hari ini. Ada Becky, Charlotte, Tamina, Carmella dan Natalya yang sekali lagi memperebutkan koper putih ini.

Pertandingan besar ini memakan hampir 35 menit slot Smackdown yang hanya tayang 120 menit (belum dipotong commercial break). Namun dalam pertandingan ini mereka tidak kalah serunya dari Ladder Match 2 minggu lalu, meskipun menurut saya pribadi tetap tidak seseru yang pertama.

Di akhir laga Ellsworth yang diusir keluar arena kembali datang dan menyeret Carmella masuk ke dalam ring lagi. Lagi-lagi Ellsworth ingin melakukan hal yang sama dengan menaiki tangga sebelum Becky menjatuhkannya malam ini. Kali ini Carmella menjadi last women standing dan menaiki tangga untuk secara sah menjadi Miss Money in the Bank.

Selamat untuk Carmella yang kembali menjadi Ms. Money in the Bank, jika dia melakukan kecurangan dengan menggunakan Ellsworth itu juga karena tokohnya heel membuatnya harus melakukan demikian.