Hasil Lengkap Monday Night RAW 26 Juni 2017!

Los Angeles - California 
Monday Night RAW berada di 2 minggu menuju Great Ball of Fire. Namun kali ini mereka akan mengunjungi Staples Center untuk mengadakan show dari kota metropolitas Los Angeles. Siapakah yang akan berjaya dan kejutan apakah yang akan terjadi?


Braun Strowman menyerang Roman Reigns

Kali ini Roman masuk ke dalam show untuk menjawab tantangan dari Strowman. Dia akhirnya mencari sang monster di dalam Ambulance, namun Strowman menyerang dari belakang. Brawl terjadi dan Braun Strowman berhasil menjadi the last man standing malam ini.

Finn Balor & The Hardy Boyz mengalahkan Elias Samson dan Sheamus & Cesaro


R-Truth vs Goldust berakhir tanpa kontes



Miz TV bersama Special Guest LaMello Ball dan LaVar Ball



The Miz, Bo Dallas, Curtis Axel mengalahkan Dean Ambrose, Heath Slater and Rhyno

Usai segment menegangkan dengan sang pemain basket itu, miz bersama antek-antek barunya berhadapan dengan Ambrose yang ditemani oleh mantan Smackdown Tag Team Champion Slater & Rhyno. Namun sang heels berhasil memenangkan laga malam ini.


Big Cass menyerang Enzo Amore (Lagi)

Usai aksi mengejutkannya minggu lalu, Big Cass akhirnya kembali buka bicara. Enzo yang ingin mencoba mengajak bicara Cass pun harus mendapatkan kenyataan pahit saat sang mantan rekan ini kembali menghajarnya di depan publik tanpa ampun.


Seth Rollins mengalahkan Curt Hawkins

Sebuah pertandingan menarik terjadi, namun jelas Rollins berada di level yang jauh dengan Hawkins. Sang King-slayer ini berhasil menang dan menunggu Bray Wyatt yang hanya datang di layar. Mereka mengkonfirmasi pertandingan mereka di Grat Balls of Fire mendatang.



Samoa Joe mengunci Lesnar dengan Coquina Clutch



Neville mengalahkan Lince Dorado



Sasha Banks memenangkan Women's Gauntlet Match untuk menjadi No 1 Contender

Main Event malam ini WWE secara percaya diri mempercayakannya kepada para wanita. Dalam Gauntlet match yang dimulai oleh Nia Jax dan Bayley, satu persatu wanita ini di pin dan pemain lain datang namun pertandingan ini akhirnya dimenangkan oleh Sasha Banks yang berhasil membuat Nia yang dari tadi masih bertahan harus mengakui keunggulan Sasha malam ini.

Show malam ini berakhir dengan Sasha berdiri tegak menantang Alexa Bliss di Great Balls of Fire mendatang.