WM33 - WWE Memecahkan Rekor!


WWE memang menjadi pemecah rekor dari apapun, mulai dari tahun-tahun sebelumnya WWE selalu memecahkan rekor dari jumlah penonton di gedung / stadium itu pada acara apapun.

Sebenarnya alasannya sederhana, Stadium itu dipakai untuk acara olahraga yang menggunakan lapangan secara full, di mana WWE hanya memakai daerah ring dalam zona yang kecil. Dengan demikian mereka bisa mengisi daerah lapangan yang kosong untuk menambahkan kursi-kursi bagi para penonton.

Terlepas dari itu, WWE memecahkan rekor jumlah penonton sebesar 75.245 penonton yang menghadiri arena Camping World Stadium di kawasan Citrus Bowl Orlando Florida!

Tentu saja rekor ini menjadi show ke 7 dengan jumlah penonton yang datang sepanjang sejarah Wrestlemania.

11 comments:

  1. WM kemarin kayanya lebih rame dari ini deh ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul tahun lalu 103 ribu orang yang juga memecahkan rekor di stadium AT&T di kota Arlington Texas.
      Tahun ini 75 ribu adalah rekor penonton di Citrus Bowl Arena ini

      Delete
  2. Bang alen mana nih postingan tonton ulang wm33, udah mau donlot nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa didownload di Bollyrulez.co

      saya tidak mau beresiko menampilkan link download di website ini karena alasan WWE aggresif memblock beberapa penyedia link download.
      Untuk itu saya menyediakan third party website saja :)

      Delete
    2. Cara donlotnya gimana? Bisa gak via mobile?

      Delete
    3. http://mp4mania.live/showcat.php?catid=9
      Aku sering download disinu

      Delete
  3. bang allen ada link lain gak? gak bisa kedownload nih.. mohooon banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba di watchwrestling.in

      Masalahnya saya juga belum download gan, saya nonton Live tadi pagi dan bisa nnton lagi pakai account WWE Network saya :)

      Delete
    2. http://mp4mania.live/showcat.php?catid=9

      Delete
    3. Langsung disedot tuh agan2..

      Thanks bro :)

      Delete