WM33 Result - Vendetta Owens yang Sukses!

Kevin Owens mengkhianati sahabatnya Chris Jericho yang sudah berteman sepanjang setahun ini. Puncaknya adalah drama di Fastlane yang membuat Owens kehilangan sabuknya dan Owens menyalahkan Jericho untuk bertanggung jawab terhadap kekalahannya terhadap Goldberg. Chris Jericho sebagai laki-laki tidak mau disalahkan dengan semudah itu.


Kevin Owens mengalahkan Chris Jericho dalam United States Championship Match

Belum genap pertandingan berjalan, Owens langsung mengambil alih kendali pertandingan dimana dia mendominasi Jericho yang jauh lebih senior dari dirinya ini. Duel sesama orang Kanada ini menjadi pertandingan yang penuh atraksi gulat kelas atas dan memiliki aroma gulat yang kental.

Kedua pemain yang tidak ramping ini pun masih bisa menyuguhkan pertandingan yang panas saat mereka menunjukan beberapa aksi menarik seperti Lionsault, Rollin Senton dan lain-lainnya ini. Owens membalik Frankensteiner dan memberikan Boston Crab kepada Jericho.

Akhir pertandingan ditentukan saat akhirnya Jericho memberikan codebreaker dari Owens yang melompat dari top rope. Namun Owens masih bertahan dengan rope break yang jarinya menyentuh bottom rope. Setelah itu Owens menyelesaikan pertandingan dengan memberikan Powerbomb.