Hasil Lengkap Smackdown Live 17 Januari 2017

Memphis - Tennessee
Memasuki hari rabu, kembali bersama Smackdown Live. Di minggu ini WWE menyelenggarakan shownya dari Memphis yang menyelenggarakan event brand biru ini. Apakah yang akan terjadi di perjalanan menuju ke Royal Rumble 2017 mendatang?



Pengumuman Main Event Elimination Chamber

Shane McMahon sang Commissioner dari Smackdown Live langsung membuka show malam ini dengan beberapa hal. Salah satunya dengan mengumumkan Main Event dari Elimination Chamber 2017 mendatang. Siapapun pemenang antara Cena dan AJ, akan kembali mempertahankan sabuknya di Elimination Chamber Match.

The Miz mengalahkan AJ Styles via DQ dalam Non-Title Match


Pertandingan antara kedua orang yang tampil di segment pembukaan ini membuat Shane menciptakan pertandingan ini malam ini. Sebelumnya pertandingan berlangsung seru, namun terhenti saat Cena mengintervensi masuk ke dalam ring.

Dean Ambrose mengalahkan Randy Orton


King's Court bersama Dolph Ziggler

Malam ini ada Jerry Lawler yang merupakan Superstar asli Memphis yang kembali ke ring WWE dengan memanggil Ziggler kedalam shownya. Sebelum Ziggler akhirnya emosi dan memberikan Superkick kepada Jerry di area dadanya dan meninggalkan arena malam itu.

Alexa Bliss mengalahkan Becky Lynch dalam Steel Cage Smackdown's Women Championship Match

Kedua pemain bertanding luar biasa dan menjadi Main Event wanita pertama di Smackdown setelah sekian lama. Namun La Luchadora kembali masuk dan memberikan kejutan setelah membuat Alexa memenangkan pertandingan. Saat topeng dibuka, sang Luchadora adalah Mickie James yang kembali ke WWE.