Hasil Lengkap Monday Night RAW 16 Januari 2017

Little Rock - Arkansas
Selamat datang di Monday Night RAW, di malam peringatan Martin Luther King Day ini WWE mengadakan show mingguannya dengan mengiklankan Brock Lesnar. Malam ini show juga dimulai dengan penghormatan terakhir untuk Legenda WWE Jimmy Snuka yang berpulang minggu lalu.





Brock Lesnar memulai kegaduhan antara peserta Royal Rumble

Malam hari ini ada Roman Reigns yang masuk ke dalam show dengan mengatakan beberapa hal sebelum Rollins, Strowman, Zayn, dan Brock Lesnar juga masuk ke atas ring. Lesnar menghajar hampir semuanya sebelum akhirnya dia menutup segment dengan memberikan F5 kepada Roman Reigns


Enzo Amore & Big Cass mengalahkan Rusev & Jinder Mahal


Ariya Daviari mengalahkan Lince Dorado


Luke Gallows & Karl Anderson mengalahkan Sheamus & Cesaro via DQ dalam Tag Team Championship Match

Salah satu pertandingan championship yang terjadi malam ini antara Sheamus dan Cesaro berakhir dengan DQ setelah kontroversi terjadi. Gallows dan Anderson sudah menang dengan bantuan count dari wasit baru namun Sheamus yang tidak terima dan menghajar wasit kedua ini membiarkan mereka mendapatkan DQ.

Keputusan Official WWE menyatakan bahwa Sheamus dan Cesaro tetap juara saat mereka hanya kalah DQ dalam Championship Match ini.


Rich Swann vs Tony Nese berakhir No Contest


Big E mengalahkan Titus O'Neil


Cedric Alexander mengalahkan The Brian Kenderick


Braun Strowman, Chris Jericho & Kevin Owens mengalahkan Roman Reigns, Seth Rollins & Sami Zayn

Main Event malam ini mempertemukan 6 orang terbaik di RAW saat ini. Braun Strowman menjadi salah satu pendobrak suasana saat dia mengacaukan sang lawan-lawan. Bahkan dia menyelesaikan pertandingan dengan memberikan powerslam kepada Sami Zayn.

Akhir laga orang-orang ini kembali saling menghajar sebelum Kevin Owens menghajar Roman dan menjadi orang terakhir yang berdiri di penutup laga.