Hasil Lengkap Monday Night RAW 2 Januari 2017

Tampa - Florida
WWE berkunjung ke pesisir pantai Florida untuk melaksanakan show pertama di tahun 2017 ini. Dibuka dengan Monday Night RAW saat rombongan merah berada di dalam ring melanjutkan storyline menuju Royal Rumble PPV yang tinggal beberapa minggu lagi. Apakah yang akan terjadi di WWE pada tahun 2017 ini?





Kevin Owens dan Chris Jericho menginterupsi Mick Foley

Setelah minggu lalu Foley tidak ada di RAW, kali ini dia membuka show pertama di tahun 2017 ini dengan diinterupsi oleh Owens dan Jericho. Sebelum akhirnya Stephanie ikut masuk dan memberikan 2 pertandingan:

1. Chris Jericho vs Roman Reigns dalam US Championship Match (Jika Roman ter-DQ atau Countout, maka sabuknya akan berpindah)
2. Seth Rollins vs Kevin Owens (yang kalah tidak boleh masuk ke dalam US Championship Match antara Roman vs Jericho)


Seth Rollins mengalahkan Kevin Owens via DQ


Karl Anderson mengalahkan Cesaro


Braun Strowman mengalahkan Sami Zayn dalam Last Man Standing Match

Ini menjadi salah satu pertandingan terpanjang dari Strowman di mana dia membuktikan bahwa dia memiliki basic bergulat. Namun yang terjadi malam ini Zayn harus menjadi bulan-bulanan saat diakhir dia tidak bisa bangkit lagi dan harus dibawa menggunakan tandu keluar ring.

Strowman secara terus-menerus menghajar Sami Zayn tanpa ampun.

Xavier Woods mengalahkan Titus O'Neil


Drew Gulak mengalahkan Cedric Alexander


Roman Reigns mengalahkan Chris Jericho dalam US Championship Match


TJ Perkins mengalahkan Brian Kenderick


Jinder Mahal & Rusev mengalahkan Enzo & Big Cass



Bayley mengalahkan Nia Jax dalam #1 Contender Match RAW Women's Championship


Kevin Owens Show bersama Goldberg

Malam ini Jericho berada di atas ring saat menjadi co host bagi sang sahabat. Kekompakan mereka dalam membawakan acara dengan nuansa komedia serius ini berhenti saat Goldberg muncul. Ketegangan sempat terjadi antara Goldberg dan Kevin sebelum akhirnya Paul Heyman datang dan membawa slogan baru 'Eat, Sleep, Eliminate, Repeat, Eliminate, Repeat, Eliminate, Repeat'.

Roman Reigns juga ikutan bergabung saat dia yang pede mengalahkan Owens akan berhadapan dengan Goldberg di Wrestlemania. Namun mereka kembali diinterupsi dengan kedatangan Braun Strowman yang juga akan masuk ke dalam Rumble Match.

Segment dan show malam ini ditutup dengan Goldberg dan Roman Reigns memberikan Double Spears kepada Braun Strowman.