Throwback 2016 [Juli] - The Shield Triangle Main Event


Seth Rollins, Roman Reigns dan Dean Ambrose merupakan 3 anak muda yang debut dalam sebuah tim besar bernama The Shield. Dengan kompak ketiganya menjadi mimpi buruk banyak Superstar kelas atas WWE. Hanya selang 2 tahun mereka pun berpisah dan saat menjalani jalur individu, ke 3 Superstar ini sudah pernah menenteng WWE Championship. Satu moment yang tidak disangka datang saat mereka bertiga akan saling bertemu dalam Main Event Battleground PPV bulan Juli 2016 lalu.

Sebulan sebelumnya Ambrose berhasil membawa pulang sabuk kejayaan WWE saat dia mencairkan Money in the Bank Contract nya atas Seth Rollins yang baru saja memenangkan sabuk ke duanya. Dengan kekalahan itu Rollins ingin membalas dendam dan berakhir menantang Ambrose. Reigns pun tak tinggal diam dan berada di storyline yang sama.

Singkat cerita Ambrose masih tetap menjadi juara lepas malam itu dan satu hal yang masih saya ingat adalah bagaimana banyak orang mengatakan pertandingan antara ketiga nya di cap sebagai pertandingan kelas Wrestlemania dan terlalu besar untuk PPV sekelas Battleground saja. Pada saat itu saya juga berpendapat demikian, namun satu hal kita belajar bahwa di WWE tidak ada yang lebih besar. Apa yang kita anggap besar lebih baik untuk dilakukan lebih cepat karena WWE pasti dan selalu bisa untuk menciptakan sesuatu yang jauh lebih besar dari yang sudah kita anggap besar itu.

Jaya terus WWE! Jaya terus Ambrose, Rollins dan Roman Reigns!

2 comments:

  1. setuju sama tulisan terakir bro allen ..
    nyatanya di survivor series, pertandingan yg katanya besar, ternyata cuma beberapa menit aja 😊😊,
    taulah yg saya maksudkan 😂😂

    ReplyDelete