Throwback 2016 [Februari] Welcome Back Shane!


Setiap tahunnya WWE akan memilih lawan yang tepat untuk Undertaker di Wrestlemania. Meskipun rekornya sudah pecah, namun berhadapan dengan Taker masih menjadi hal yang special. Di awal tahun 2016 ini rumor banter terdengar bahwa John Cena diberi kepercayaan untuk menghadapi The Dead Man yang akhirnya kandas karena Cena menjalani operasi dan rehabilitasi operasi yang baru dimulai bulan Januari. Lawan yang lain pun dipersiapkan dengan clue 'seseorang yang bukan berasal dari Roster WWE'.

Cukup banyak yang diprediksi oleh sumber internet mulai dari Kurt Angle hingga Matt Hardy, namun semua prediksi itu salah saat pada akhirnya yang datang adalah Shane McMahon. Shane O Mac kembali pada 22 Februari 2016 setelah menjadi pengusaha yang membantu cabang produksi WWE di China selama bertahun-tahun dan meninggalkan dunia gulat ini.

Shane datang dan ingin membuktikan dia masih bisa bertanding, sebelum akhirnya sang ayah akan menguncinya bersama dengan Undertaker dalam Hell in a Cell Match di Wrestlemania 32 yang berjalan luar biasa. Dalam ajang melawan Taker ini, diceritakan nasibnya menjadi putra mahkota McMahon dipertaruhkan dan jika dia kalah dia tidak diakui sebagai anak. Namun usai kekalahannya di Wrestlemania, ternyata Vince berubah pikiran karena menganggap Shane berhasil 'memenangkan pertandingan' meskipun kenyataannya kalah melawan Taker.

2 comments:

  1. Kok taun ini wwe blm rilis, nominasi match of The year, superstar of The year dll gtu ya min-_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tahun ini beda gan, WWE mau coba sesuatu yg baru.. Slammy Award di buat di wrestlemania week.

      Delete