Hasil Lengkap Monday Night RAW 26 Desember 2016

Chicago - Illinois 
Selamat datang di kota gulat Chicago yang penuh dengan penonton hardcore. Apakah WWE bisa menunjukan show yang bagus dan tidak mengecewakan para fans nya di malam pertama mereka mengadakan rangkaian show di gedung All State Arena ini?





Seth Rollins dan Roman Reigns memanggil Braun Strowman 

Show malam ini dibuka oleh Stephanie McMahon yang masuk dan mengucapkan beberapa hal, sebelum Rollins datang dan meminta Braun Strowman untuk secara gentle datang ke atas ring. Rollins berhadapan dengan Strowman dan Roman akan berhadapan dengan surprise Superstar dengan titlenya dipertaruhkan.


Cesaro dan Sheamus mengalahkan The New Day dalam RAW Tag Team Championship Rematch


Nia Jax mengalahkan Local Wrestler

Minggu ini yang menjadi extras local wrestler adalah Scarlett Bordeaux. Dia adalah salah satu pegulat wanita jebolan Ring of Honor yang merupakan anak daerah Chicago.

Charlotte mengalahkan Bayley dalam Non-Title Match


Neville mengalahkan TJ Perkins


Shining Stars vs Darren Young & Bo Dallas berakhir No Contest

Pertandingan antara ke 4 pemain ini harus berakhir saat Braun Strowman datang dan mengobrak-abrik para pemain yang ada di atas ring ini. Siapa sangka bahwa ke 4 orang ini akan hanya jadi bulan-bulanan dari monster kejam tersebut. Sebelum akhirnya Strowman harus berhadapan dengan Seth Rollins.

Braun Strowman mengalahkan Seth Rollins via DQ

Berbeda dari pertandingan Storwman sebelum-sebelumnya, Rollins nampak susah dikalahkan. Namun pertandingan ini berakhir saat Sami Zayn tiba-tiba melompat dan mengejutkan Strowman dengan serangannya. Braun vs Sami dalam Last Man Standing Match akan terjadi di RAW Pertama Tahun 2017 minggu depan.


Gallows & Anderson mengalahkan Golden Truth


Rich Swann mengalahkan Ariya Daivari


Roman Reigns mengalahkan Kevin Owens dalam US Championship Match

Sebelumnya Owens dan Jericho menyatakan keberatan atas keputusan Foley yang memberikan rematch kepada Reigns di Royal Rumble, ditambah dengan Jericho yang harus tergantung di atas Shark Cage. Namun Stephanie menilai langkah Foley sudah tepat dan memberikan kesempatan Owens untuk membawa pulang US Championship malam ini.

Sayang sekali Roman Reigns berhasil mempertahankan gelarnya setelah memberikan Spears.