Header Ads

Throwback 2016 [Februari] - Ambrose Menantang Lesnar si Beast


Lunatic Fringe Dean Ambrose menyatakan bahwa 2016 ini adalah masa kejayaannya menjadi salah satu tahun kejayaannya. Di awal tahun ini pun dia memberanikan diri untuk semakin mendekati WWE World Heavyweight Championship yang juga dikejar oleh sang sahabat Roman Reigns.

Terlepas dari bromance antara Reigns dan Ambrose, Brock Lesnar juga mengarahkan matanya kedalam pertandingan ini untuk membawa pulang sabuk kejayaan di WWE ini. Pada waktu itu Ambrose adalah Intercontinental Champion yang berusaha mendapatkan 2 gelar sekaligus. Singkat cerita di Fastlane Roman Reigns berhasil menang setelah mengunci Ambrose, namun Ambrose tidak terima dan meminta pertandingan single menghadapi Brock Lesnar.

Keesokan harinya di RAW, Ambrose meminta Lesnar dan menantang apakah dia bisa memberikan F5 kepadanya. Namun Stephanie justru memberikan Fatal 5 Ways Match untuk Intercontinental Championshipnya dan malam itu sabuknya harus dibawa pulang oleh Kevin Owens.

Ambrose berakhir mendapatkan pertandingan melawan Brock Lesnar di Wrestlemania 33, namun pertandingan antara keduanya sangat jauh dari ekspetasi banyak orang. Masih ingat dengan ceritanya?

1 comment:

  1. bro allen hrusnya itu wrestlemania 32 bukan 33 , mungkin si bro allen lg kurang fokus nih wkwkwk

    ReplyDelete